TribunKalteng/

Satu Pembakar Polres Dharmasraya Anak Perwira Polri

pelaku sudah tidak lama meninggalkan rumah orang tuanya, namun pemeriksaan tetap dilakukan terhadap keluarga pelaku.

Satu Pembakar Polres Dharmasraya Anak Perwira Polri
Tribun Jambi/Jaka Hendra Baittri
Minggu (12/11/2017) rumah terduga pembakar Mapolsek Dharmasraya diawasi ketat oleh kepolisian Bungo di kawasan Kecamatan Rimbo Tengah. (TRIBUNJAMBI/JAKA HENDRA BAITTRI) 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Salah satu pelaku pembakar Markas Kepolisian Resor Dharmasraya, Sumatera Barat, merupakan anak perwira Polri. Hal itu dibenarkan oleh Wakapolri Komjen Syafruddin di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

"Iya betul," ujarnya.

Syafruddin tak merinci secara detail profil pelaku. Ia menerangkan, pelaku sudah tidak lama meninggalkan rumah orang tuanya, namun pemeriksaan tetap dilakukan terhadap keluarga pelaku.

Baca: Ungkap Kepribadianmu, Siapa Orang Paling Ceroboh di Gambar Ini?

"Tapi yang bersangkutan sudah lama meninggalkan rumahnya dan sudah tidak ada hubungan dengan orangtuanya, termasuk orang tuanya juga dilakukan investigasi secara mendalam," ujar Syafruddin.

Sebelumnya,Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Rikwanto mengatakan, peristiwa kebarakan terjadi sekitar pukul 02.45 WIB, mengakibatkan seluruh bangunan utama Polres Dharmasraya hangus terbakar.

Baca: Sudah Disemprot Kok Rumah Masih Banyak Nyamuk? Mungkin karena Ini

"Api diduga berasal dari ruangan belakang antara Ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya," ujar Rikwanto melalui keterangan tertulis, Minggu (12/11/2017).

Sekitar pukul 03.00 WIB, dua unit mobil pemadam kebakadan tiba di Mapolres Dharmasraya untuk memadamkan Api yang masih berkobar di Gedung Polres Dharmasraya,

Saat pemadaman berlangsung, seorang petugas pemadam kebakaran melihat dua orang mencurigakan mengenakan pakaian hitam sambil memegang busur panah.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help