TribunKalteng/

Kabar Murungraya

BPBD dan Relawan Dikerahkan Bersama Alat Berat ke Lokasi Tebing Longsor

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun akibat longsor jalan menjadi tertutup tanah dan pohon yang tumbang ke jalan negara.

BPBD dan Relawan Dikerahkan Bersama Alat Berat ke Lokasi Tebing Longsor
Istimewa
Jalan tertutup longsor dibersihkan menggunakan alat berat oleh BPBD Murungraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PURUKCAHU - Pemerintah Kabupaten Murungraya, Kalteng, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta tim relawan setempat dibantu polisi, Minggu (12/11/2017) siang langsung bekerja.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat bersama warga bahu membahu membersihkan longsor yang terjadi di jalan Negara km 80 arah Muara Teweh-Purukcahu tersebut.

Informasi yang diterima dari Jeans Stave anggota emergency response Palangkaraya (ERP), setelah mendapat laporan warga terjadi longsor di lokasi tersebut langsung direspon oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Murungraya.

Baca: Dosen IAIN Palangkaraya Angkat Teks Bahasa Arab di Qena Faculty Mesir

Sebagian jalan yang tertutup longsor sudah dibersihkan , sampai saat ini petugas masih membersihkan tumpukan pohon dan tanah menggunakan alat berat.

"Semoga pembersihannya bisa cepat dan jalan bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat, saat ini semua bahu membahu membersihkan jalan," ujarnya lagi.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun akibat longsor jalan menjadi tertutup tanah dan pohon yang tumbang ke jalan negara. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help