TribunKalteng/

Kabar Kalteng

Bukan Kali Pertama Udin Sudah Bawa Sabu Lewat Pelabuhan Sampit, Ini Pengakuannya

Dia juga mengatakan, dalam membawa barang haram tersebut, oleh yang menyuruhnya memberikannya uang Rp1 juta.

Bukan Kali Pertama Udin Sudah Bawa Sabu Lewat Pelabuhan Sampit, Ini Pengakuannya
faturahman
Pelaku saat diamankan petugas BNNP Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Rohadi alias Udin (35) warga Sampang , Madura yang ditangkap karena membawa sabu dari Sampang, Madura tanggal 5 November 2017 lalu.

Dia membawa barang haram itu menggunakan KM Kirana III dan saat turun di Pelabuhan Sampit yang langsung diamankan polisi yang telah mengadangnya di Pelabuhan Sampit.

Udin, ternyata tidak hanya sekali ini menjadi kurir sabu yang memasok barang haram tersebut dari Madura ke Sampit, sebelumnya dia juga pernah membawa barang yang sama dan berhasil dipasarkan di Sampit.

Kepada Tribun Kalteng.com, Sabtu (11//11/201) , Udin mengaku dia memang pernah sekali membawa sabu ke Sampit tapi jumlahnya cuma sedikit tidak sampai satu ons.

Baca: Ya Tuhan! Nenek Ini Tinggal di Hutan Bersama Anaknya yang Dirantai

"Saya ini memang sudah lama di sampit bahkan keluarga juga ada, tapi setelah kerusuhan tahun 2001 silam, saya mengungsi ke Madura, karena kerusuhan itu, "ujarnya.

Saat ditanyakan terkait, penerima barang haram tersebut di sampit dia mengatakan, tidak tau, karena hanya disuruh meletakkan saja barang tersebut dipinggiran jalan.

Dia juga mengatakan, dalam membawa barang haram tersebut, oleh yang menyuruhnya memberikannya uang Rp1 juta. "Tapi saya tidak pernah betemu langsung denganya,"ujarnya. (faturahman/www.Banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help