TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Rina Nose Lepas Jilbab, ''Jika Ada yang Kecewa Maka Kecewalah Seperlunya''

Diungkap Rina, segala keputusannya terkait hijab merupakan sebuah proses dalam hidup.

Rina Nose Lepas Jilbab, ''Jika Ada yang Kecewa Maka Kecewalah Seperlunya''
kolase/instagram/dok Grid.id
Sejak 2016 lalu, presenter Rina Nose memutuskan untuk memakai hijab di setiap aktivitasnya. Namun kini, Rina memutuskan untuk tak lagi berhijab. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Sejak 2016 lalu, presenter Rina Nose memutuskan untuk memakai hijab di setiap aktivitasnya. Namun kini, Rina memutuskan untuk tak lagi berhijab.

Ia bahkan telah memamerkan protret dirinya yang tak berhijab di akun Instagram pribadinya, @rinanose16. Foto dengan warna hitam putih tersebut memperlihatkan Rina dengan rambut pendek sebahu.

Baca: Dokter Penembak Istri Sempat Usir Pengunjung Klinik, Lalu 5 Letusan Terdengar

Diungkap Rina, segala keputusannya terkait hijab merupakan sebuah proses dalam hidup.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina sebagai kutipan.

x
Presenter sekaligus penyanyi, Rina Nose, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016) (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Ia juga mengutarakan pendapatnya, bahwa manusia pasti dapat berubah seiring dengan peristiwa yang dialami.

Baca: Heboh Temuan Makam Tebarkan Bau Wangi, dari Nisannya Ternyata . . .

Dalam kutipan tersebut pula, Rina berharap siapapun yang kecewa akan keputusannya, tidak berlebihan dalam mengutarakan kekecewaannya.

x
Presenter Rina Nose saat di temui pada acara konferensi pers Konser Raya 21th Indosiar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2015). Rina Nose mengaku sedang dekat dengan seorang lelaki yang bernama Fakhrul Razi namun dirinya belum ingin serius. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu," tulis dia.

Keputusan Rina untuk tak lagi berhijab tentu mengundang berbagai komentar dari warganet.

Tak sedikit yang mengkritik, namun banyak pula yang mendukung Rina. (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help