TribunKalteng/

Selebrita

Lepas jilbab, Rina Nose Bikin Warganet Syok

Pada salah satu unggahan di Twitter, Rina tampak sedang ngehost bersama Gilang DIrga, Irfan Hakim, dan Ramzi pada Kamis (9/11/2017)

Lepas jilbab, Rina Nose Bikin Warganet Syok
kolase/instagram/dok Grid.id
Sejak 2016 lalu, presenter Rina Nose memutuskan untuk memakai hijab di setiap aktivitasnya. Namun kini, Rina memutuskan untuk tak lagi berhijab. 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Rina Nose kembali membuat netizen heboh lantaran penampilannya di salah satu stasiun televisi yang tidak mengenakan hijab.

Pada salah satu unggahan di Twitter, Rina tampak sedang ngehost bersama Gilang DIrga, Irfan Hakim, dan Ramzi pada Kamis (9/11/2017)

Rina tampil dengan baju berwarna abu-abu dan rambut yang tak lagi pakai kerudung.

Keputusan Rina ini membuat netizen syok dan tidak percaya.

"Ini mata gue yang sowak, ato bener2 tha kalo rina nose udah ga berhijab lagi?? Aposeee???" cuit @mungkas67 yang terkejut melihat penampilan Rina tanpa hijab.

Selain terkejut, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Rina Nose yang melepas kerudungnya.

@cupcozy: @Rina_Nose teh Rina gk salah apa yg saya lihat d tv sungguh disayangkan.

@Alfa15006586: Tpi menurut saya teh rina nose jauh lebih cantik klo pake hijab...tpi sngt di sygkan ya...ap lah daya.

@devistyarini6: Berarti rina nose beda bgt sama saya saya blm umroh aja pakai jilbab dari sma sampe sekarang karena kewajiban seorang muslimah pake jilbab dan inget jilbab itu bukan mainan kita diperintahkan langsung sama alloh swt.

@ann_aisyah: Kaget super kaget liat rina nose lepas hijab. Sedih. Semoga Allah mengembalikan lagi hidayah-Nya ke rina nose. Aamiin.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help