TribunKalteng/

Kabar Kapuas

Bukan di Lapangan, Begini Peringantan Hari Pahlawan di Kapuas

Ben berharap di Kabupaten Kapuas persatuan dan kesatuan harus terus dibangun mulai dari tingkat Kabupaten secara berjenjang

Bukan di Lapangan, Begini Peringantan Hari Pahlawan di Kapuas
Tribun Kalteng/Jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas berfoto bersama dengan para tokoh Pejuang, Legiun Veteran, Anggota Wredatama Kabupaten Kapuas pada saat Kegiatan Anjangsana Peringatan Hari Pahlawan ke 72 Tahun 2017.

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Peringatan Hari Pahlawan Ke-72 di Kapuas dilakukan dalam bentuk ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kencana (TMPK) Kualakapuas.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 1011/KlK dan Anjangsana Bersama Tokoh Pejuang dan Legiun Veteran se Wilayah Kabupaten Kapuas yang dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat, Jumat (10/11/2017).

Acara dilaksanakan di Gedung Kesenian Gandang Garantung tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas beserta, Forkopimda Kabupaten Kapuas masing-masing beserta isteri, Sekretaris Kabupaten Kapuas beserta isteri, Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

Baca: Ditemukan Tanpa Busana, Ternyata Ini Identitas Mayat Mrs X di Jalan Mahirmahar

Selain juga hadir Ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Kapuas H Fadlansyah, Ketua PEPABRI H AS Miranda, Ketua Purnawirawan Polri Idhamsyah, Ketua Persatuan Wredatama RI JS Lamon masing-masing beserta anggota, Ketua Organisasi Wanita atau DWP dan para undangan.

Dalam acara itu, bupati menyebutkan, sebagai tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini yaitu "Perkokoh Persatuan Membangun Negara".

Baca: VIDEO: Jin Aja Kena Tilang, Ini Buktinya!

Ben berharap di Kabupaten Kapuas persatuan dan kesatuan harus terus dibangun mulai dari tingkat Kabupaten secara berjenjang ke tingkat Kecamatan sampai RT/RW.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 34, Hambar? Belum Tentu Karena Bhayangkara FC Belum Tentu Juara

"Sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para pejuang. Untuk itu mari saya mengajak kita semua untuk menghormati para pejuang kita yang telah mendahului kita dan juga yang masih hidup dengan cara kita memelihara kemerdekaan ini," ungkapnya. (TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help