TribunKalteng/

Piala Dunia 2018

Messi Ternyata 'Takut' Argentina Bertemu dengan Negara Ini

Lionel Messi berhasil membawa timnas Argentina menuju Piala Dunia 2018 seusai menduduki peringkat ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018

Messi Ternyata 'Takut' Argentina Bertemu dengan Negara Ini
espnfc.com
Selebrasi Lionel Messi 

TRIBUNKALTENG.COM - Rupanya bintang Argentina, Lionel Messi merasa takut juga dengan Timnas Spanyol. Dia berharap timnas Argentina tidak berada satu grup dengan timnas Spanyol pada ajang Piala Dunia 2018.

Lionel Messi berhasil membawa timnas Argentina menuju Piala Dunia 2018 seusai menduduki peringkat ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Pemain yang berhasil memastikan kelolosan Argentina berkat hat-trick ke gawang Ekuador ini mengungkapkan bahwa dirinya berharap tidak berada satu grup dengan Spanyol di Piala Dunia 2018.

Baca: Sah! Penghayat Kepercayaan Masuk Dalam Kolom Agama di KTP

"Saya tidak ingin hasil undian membawa kami melawan Spanyol, yang merupakan salah satu musuh berat yang bisa kami dapatkan ketika undian grup," ujar Messi dilansir BolaSport.com dari Reuters.

"Mereka akan menjadi saingan yang sangat sulit bagi kami," katanya.

Spanyol sangat mungkin berada satu grup dengan Argentina.

Spanyol berada di pot dua bersama Inggris, Kolombia, Meksiko dan Uruguay dalam undian Grup Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan pada 1 Desember di Moskwa.

Baca: Terekam Kamera! Sepasang Pelajar SMP Mesum di WC Umum

Italia yang saat ini masih menjalani laga play-off menghadapi Swedia guna menuju Rusia tahun depan juga kemungkinan berada di pot dua.

Sementara delapan unggulan utama Piala Dunia 2018, yaitu Jerman, Brasil, Portugal, Argentina, Belgia, Polandia, dan Prancis, serta tuan rumah Rusia berada di pot 1 dalam undian nanti.

Lionel Messi yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Spanyol menilai bahwa Spanyol, Brasil, Jerman, dan Prancis adalah favorit untuk memenangi gelar Piala Dunia 2018.

 

Berita ini ditayangkan BolaSport.com dengan judul: Lionel Messi Berharap Argentina Tidak Bertemu Negara Ini di Piala Dunia 2018

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help