TribunKalteng/

Seratusan Kader PKPI Sedot Darah Ramai-ramai

Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Tengah, menggelar

Seratusan Kader PKPI Sedot Darah Ramai-ramai
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Donor darah PKPI Kalteng, Selasa (7/11/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan sosial, Selasa (7/11/2017).

Pengurus PKPI menargetkan setidaknya ada sebanyak seratus orang yang ikut melakukan donor darah serta pembagian bingkisan kasih yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI jalan George Obos no. 78 B Palangkaraya.

Ketua PKPI Kalteng Ergan Tunjung, mengungkapkan, sesuai instruksi Ketua Umum PKP Indonesia, AM Hendropriyono, hari ini pelaksanaan donor darah dan pembagian bingkisan kasih yg dilaksanakan serentak.

PKP Indonesia di seluruh propinsi, dengan menggelar kegiatan sosial dengan tema "Darahku Untuk Indonesia " serta untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional.

"Melalui kegiatan ini, PKP Indonesia mengobarkan dan menyalurkan semangat perjuangan yang mengalir di darah, mewujudkan bakti nyata untuk bangsa, "ujar Anggota DPRD Kalteng ini.

Pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, karena selama ini, banyak warga Kalteng yang memerlukan darah namun stok masih jauh dari yang diharapkan, sehigg perlu kerjasama. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help