TribunKalteng/

Ini Komentar Zidane Soal Penampilan Ronaldo Saat Tidak Cetak Gol

Kendati tidak mencetak gol, Ronaldo tetap mendapat pujian dari Zidane. Mantan winger Manchester United itu memberikan kontribusi

Ini Komentar Zidane Soal Penampilan Ronaldo Saat Tidak Cetak Gol
Reaksi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan melawan Las Palmas pada ajang Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (5/11/2017).(GABRIEL BOUYS/AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Penampilan Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Spanyol kontra Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB mendapat komentar dari pelatihnya, Zinedine Zidane.

Duel tersebut dimenangi Real Madrid dengan skor 3-0. Gol-gol Los Blancos dibukukan oleh Casemiro (menit ke-41), Marco Asensio (56'), dan Isco (74').

Kendati tidak mencetak gol, Ronaldo tetap mendapat pujian dari Zidane. Mantan winger Manchester United itu memberikan kontribusi berupa assist untuk Isco.

Baca: Cristiano Ronaldo Kembali Menegaskan Kontraknya Tersisa 4 Tahun di Real Madrid

"Cristiano menyuplai assist untuk gol ketiga kami dan dia sangat bahagia dengan operan yang diberikan kepada Isco," kata Zidane seperti dikutip BolaSport.com dari Realmadrid.com.

"Gol tersebut menampilkan proses serangan balik yang sangat bagus," ucap Zidane.

Saat Isco mencetak gol, Ronaldo tertangkap kamera menunjukkan ekspresi tanpa senyum. Dia terlihat tidak gembira meskipun mampu menciptakan assist.

Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari Zidane.

"Kita tahu bahwa Cristiano senang mencetak gol dan dia akan lebih bahagia ketika dapat melakukannya," ujar Zidane.

"Namun, kita sama-sama menyadari bahwa Cristiano merupakan pemain yang bisa memberikan perbedaan dan dia sudah membuktikannya di Liga Champions. Dia adalah aset untuk tim," tutur Zidane.

Ronaldo memang melempem di Liga Spanyol. Dia baru menggelontorkan satu gol dari tujuh pertandingan pada musim 2017-2018.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan performa Ronaldo di Liga Champions karena kapten Portugal ini sukses menceploskan enam gol dari empat penampilan dan mengukuhkan diri sebagai top scorer sementara ajang antarklub paling elite Benua Biru.

Kompas.com : Pernyataan Zidane soal Ronaldo yang Tak Tersenyum meski Bikin Assist

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help