Berikutnya, Kini 10 Skuat Paling Berharga di Liga Top Eropa

City belum terkalahkan di liga dan Eropa, termasuk kemenangan terakhir atas Arsenal 3-1 pada Minggu (5/11/2017). Kini mereka memimpin Liga Inggris

Berikutnya, Kini 10 Skuat Paling Berharga di Liga Top Eropa
OLI SCARFF / AFP
Para pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (kedua dari kiri) ke gawang Burnley dalam partai Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, 21 Oktober 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Manchester City menjadi skuat bernilai paling berharga di dunia sepak bola berdasarkan dari CIES Football Observatory yang telah merangking skuat-skuat dari lima liga top Eropa.

City belum terkalahkan di liga dan Eropa, termasuk kemenangan terakhir atas Arsenal 3-1 pada Minggu (5/11/2017). Kini mereka memimpin Liga Inggris dengan keunggulan 8 pon dari peringkat kedua, Manchester United.

Skuat Manchester City milik Pep Guardiola berharga 1,196 miliar euro.

Kevin de Bruyne menjadi pemain termahal City saat ini. Pemain Belgia ini memang menjadi rekor transfer 62 juta euro, namun saat ini CIES percaya harganya mencapai 145 juta euro.

Namun ia bukan menjadi paling berharga saat ini. Gelar tersebut jatuh kepada Harry Kane, yang mempunyai harga saat ini 186 juta euro.

Baca: 12 Gol Lionel Messi Setara dengan Gol Tujuh Striker Utama di Liga Spanyol

Harry Kane membuat skuat Tottenham asuhan Mauricio Pochettino berharga lebih dari 1 miliar euro

Harga keseluruhan skuat tidak termasuk pemain yang tengah menjalani pinjaman dalam klub tersebut, atau pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Berikut 10 klub paling berharga beserta pemain paling berharga di klub tersebut.

BolaSport.com : Dominasi Tim Liga Inggris, Inilah 10 Skuat Paling Berharga di Liga Top Eropa
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved