TribunKalteng/

Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di Matchday Keempat Hingga Kamis

Man United menjamu wakil Portugal tersebut berbekal kemenangan 1-0 pada pertemuan sebelumnya di kandang Benfica

Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di Matchday Keempat Hingga Kamis
Harry Kane (kiri) dan Cristiano Ronaldo bertemu dalam partai Liga Champions antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Madrid, 17 Oktober 2017.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Matchday keempat penyisihan grup Liga Champions akan tersaji mulai dini hari esok hingga Kamis (2/11/2017).

Televisi nasional, SCTV, akan menyiarkan dua pertandingan yakni Manchester United vs Benfica, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB serta Tottenham Hotspur vs Real Madrid, Rabu (1/11) atau Kamis dini hari WIB.

Man United menjamu wakil Portugal tersebut berbekal kemenangan 1-0 pada pertemuan sebelumnya di kandang Benfica.

Raihan poin penuh itu membuat Man United kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan torehan sembilan poin, sedangkan Benfica berkubang di dasar klasemen lantaran belum mendapat poin.

Man United memiliki rekor pertemuan yang sangat impresif dengan Benfica. Dari 10 laga, termasuk pada 18 Oktober lalu, Man United meraih tujuh kemenangan dan dua kali seri serta hanya sekali kalah.

Sementara itu dari Grup H, yang juga disiarkan pada pukul 02.45 WIB, Tottenham menjamu Real Madrid di Stadion Wembley. Pada pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Saat ini Real Madrid dan Tottenham sama-sama ada di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin.

Dua tim ini juga memiliki jumlah gol dan produktivitas yang identik sehingga laga nanti sangat krusial untuk menentukan siapa sesungguhnya yang berhak mendapat predikat juara grup.

Secara keseluruhan, Real Madrid dan Tottenham sudah bertemu lima kali.

Los Blancos memiliki rekor yang sangat bagus karena belum pernah kalah dan tiga kali meraih kemenangan serta dua kali ditahan imbang.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help