TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Filipina, ''Bakalan Seheboh Apa ya Jakarta?''

Bagi Nikita yang ‘biang’ heboh dan suka bikin kontraversial ini, yang jadi perhatiannya bukan hanya bagaimana tampil di majalah terkenal itu.

Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Filipina, ''Bakalan Seheboh Apa ya Jakarta?''
Akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah dikabarkan bertemu dengan bintang film dewasa Maria Ozawa di Filipina, aktris seksi Nikita Mirzani ingin membuat kejutan baru.

Ibu dua anak itu telah mengumumkan siap tampil di majalah playboy edisi Filipina, melalui Insta Story, seperti ditampilkan oleh akun gosip @lambe_lamis.

Bagi Nikita yang ‘biang’ heboh dan suka bikin kontraversial ini, yang jadi perhatiannya bukan hanya bagaimana tampil di majalah terkenal itu. Akan tetapi juga menanti respon masyarakat di Jakarta.

“Bakalan seheboh apa yah ini jakarta pasca foto gue udh keluar,” tulis Nikita yang seakan menantang orang untuk mengomentari proyek yang bagi kebanyakan orang Indonesia dianggap tabu tersebut.

x

Sayang, unggahan Nikita ini tidak bisa dikomentari warganet, sehingga beberapa akun gosip mengunggahnya kembali. Mengetahui hal tersebut, sejumlah warganet tak terlalu antusias dengan projek barunya tersebut.

Bukan tanpa alasan, lantaran ibu dua anak itu memang sudah sering kali mengunggah foto-foto seksi.

Sehingga dianggap sudah biasa jika nantinya melihat hasil foto projek baru Nikita tersebut.

“B AJA,” kata akun pempekmamalies

“Ga bakalan heboh. Toh biasanya jg udh ngumbar aurat,” tulis akun lentikasari1234

@neneng_my : "Kyknya ga kan heboh kan itu cewe badannya udh diobral jd org udh ga aneh liatnya."

@miraaa16_ : "Gk ush di majalah playboy. Di ig dy aja udh syur2 bgt fto.a.. unfaedah bgt ni org. Gk bljr dr yg senior ni org. Gk inget mati."

@fakhriarika : "biasa bgt...kan doi udah biasa bgt poto2 ky gtu..gak ada lebih2nya."

@melytyaz : "Biasa aja dr dulu awal muncul sblm jd hartess kyak skrg dia sdh foto model majalah lk2.."

Bahkan ada juga warganet yang mengatakan bosan dengan fot-foto seksi wanita 31 tahun itu. “Biasa aja, udah biasa kalo dia mah kebuka kemana2... Bosan...” ujar akun rianadhea.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help