Liga Spanyol

Barcelona Menang Telak di Babak 32 Besar Copa del Rey

kendati turun dengan mayoritas pemain lapis kedua, Barcelona tetap menunjukkan kelasnya di markas Real Murcia.

Barcelona Menang Telak di Babak 32 Besar Copa del Rey
FC BARCELONA
Pemain sayap FC Barcelona, Gerard Deulofeu, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Murcia dalam laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Nueva Condomina, Murcia, Spanyol, pada 24 Oktober 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM, MURCIA -  Barcelona menang telak atas Real Murcia dengan skor tiga kosong pada pertandingan pertama babak 32 besar Copa del Rey Stadion Nueva Condomina, Selasa (24/10/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tiga gol Barcelona dicetak Paco Alcacer (44), Gerard Deulofeu (52'), dan Jose Arnaiz (56').

Seperti pantauan BolaSport.com, kendati turun dengan mayoritas pemain lapis kedua, Barcelona tetap menunjukkan kelasnya di markas Real Murcia.

Baca: Diincar Klub Eropa, Pemain Persija Asal Brasil Ini Berminat Menjadi WNI

Barcelona memimpin 1-0 pada menit ke-44. Paco Alcacer dengan mantap mengonversi umpan silang Deulofeu dengan tandukan terukur.

Sundulan Alcacer membuat kiper tuan rumah, Alex Santome, mati langkah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-52. Deulofeu dengan brilian menggocek tiga pemain Real Murcia untuk menusuk ke kotak penalti dan menceploskan gol.

Baca: Hasil Piala Liga Inggris, Man City Menang Lewat Adu Penalti

Cuma berjarak empat menit, La Blaugrana, julukan Barcelona, kembali menambah gol. Kali ini, Jose Arnaiz yang unjuk gigi.

Striker Barcelona berusia 22 tahun tersebut menghunjamkan tembakan keras dari dalam kotak 12 pas. Skor 3-0 untuk Barcelona tetap tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help