TribunKalteng/

Kabar Dunia

Istri Selingkuh, Pawang Ular Ini Live Bunuh Diri Pakai Ular Berbisa

Di akhir video terlihat ia berusaha bangkit dari kursi dan terhuyung-huyung. Kemungkinan ia berusaha untuk pergi ke kamar mandi.

Istri Selingkuh, Pawang Ular Ini Live Bunuh Diri Pakai Ular Berbisa
tribunkalteng.com/net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM - Dunia maya kembali diwarnai video bunuh diri. Aksi yang disiarkan langsung itu dilakukan oleh Arslan Valeev (31 tahun).

Pria asal St. Petersburg, Rusia, itu dikenal sebagai ahli atau pawang ular. Jadi, ia bunuh diripun dengan cara membiarkan dirinya dipatuk ular mamba peliharaannya.

Dalam video itu memang tidak diperlihatkan saat Arslan dipatuk ular. Namun, ia memperlihatkan tangannya yang berdarah bekas patukan ular.

Blogger video atau Vlogger itu terlihat duduk di sebuak kursi sambil berbicara. Ia minta agar penontonnya menelepon mantan isterinya, Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina.

Baca: Begini Komentar Juergen Klopp Ketika Peluang Juara Liverpool Tipis Setelah Ditahan Imbang MU

Mantan pegawai kebun binatang itu lalu terlihat limbung dan mulai mati rasa. Pandangan matanya yang terlihat membiru mengarah ke arah kamera dan seperti berputar.

Di akhir video terlihat ia berusaha bangkit dari kursi dan terhuyung-huyung. Kemungkinan ia berusaha untuk pergi ke kamar mandi. Tidak berapa lama ia pun tewas.

Dilansir dari situs Mirror.uk, Arslan dan isterinya, Katya, terkenal di Rusia karena video-video mereka di YouTube bersama ular dan bobcat (lynx) peliharaannya. Mereka memiliki ratusan ribu follower.

x
Arslan bersama ular peliharaannya. (Foto: Internet)

Menurut temannya, pada 4 Agustus lalu Arslan menuduh isterinya berselingkuh. Ia memukul isterinya hingga terluka.

Baca: Andrea Dovizioso Kecewa Dapat Star di Baris Ketiga MotoGP Jepang

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help