TribunKalteng/

Liga Indonesia

Babak Pertama Usai, Kalteng Putra Tahan Imbang Persebaya di Laga Tandang

Meski betarung di laga tandang dengan suporter mencapai puluhan ribu orang, Laskar Tambun Bungai berhasil menunjukkan performa yang luar biasa.

Babak Pertama Usai, Kalteng Putra Tahan Imbang Persebaya di Laga Tandang
Twitter/INFO PALANGKA RAYA
Kalteng Putra vs Persebaya 

TRIBUNKALTENG.COM - Kesebelasan Kalteng Putra melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (12/10/2017), benar-benar menyajikan perlawanan yang ketat.

Betapa tidak. Meski betarung di laga tandang dengan suporter mencapai puluhan ribu orang, Laskar Tambun Bungai berhasil menunjukkan performa yang luar biasa.

Sampai peluit babak pertama dibunyikan, tim yang dimanajeri Kas Hartadi ini mampu menahan imbang Persebaya Surabaya, 0-0.

Tidak hanya itu. Ujung tombang Kalteng Putra Dominggu F Karewei juga beberapa kali meraih kesempatan emas untuk membobol gawang Persebaya, walaupun selalu dipatahkan.

Selain di lini depan, kiper Kalteng Putra Galih Sudaryano juga menunjukkan skill yang mumpuni. Ini dibuktikan dari beberapa kali serangan tajam yang dilesakkan para pemain Persebaya, dapat dihalaunya.

Bagi Kalteng Putra, pertandingannya melawan Persebaya ini merupakan laga penentuan untuk bisa masuk ke delapan besar Liga 2. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help