TribunKalteng/

Liga Indonesia

Live Streaming: Hadapi Persibat Batang, PSIS Semarang Wajib Menang

Kemenangan menjadi bidikan, walaupun PSIS cukup tambahan satu angka saja alias hasil seri. Namun, Haudi Abdillah dkk tak ingin terpeleset

Live Streaming: Hadapi Persibat Batang, PSIS Semarang Wajib Menang
tribunjateng/budi susanto
Pemain belakang PSIS Semarang, Taufik Hidayat melesakkan 2 gol ke gawang Sragen United tanpa balas. Skor 2-0 untuk kemenangan PSIS atas Sragen United itu bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. 

TRIBUNKALTENG.COM - PSIS Semarang menghadapi laga hidup mati untuk lolos ke 8 Besar Liga 2. Laskar Mahesa Jenar menghadapi Persibat Batang pada laga pamungkas 16 besar Grup B di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (11/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Kemenangan menjadi bidikan, walaupun PSIS cukup tambahan satu angka saja alias hasil seri. Namun, Haudi Abdillah dkk tak ingin terpeleset seperti saat tumbang melawan PSMS Medan.

Jika kalah, skuat PSIS bakal tersingkir karena kalah head to head dari Persibat meski nanti sama-sama mengoleksi poin 10. Sementara di saat bersamaan, PSMS mempecundangi Persita Tangerang.

Baca: Wanita Ini Kejang dan Dilarikan ke RS Setelah ASI-nya Diminum Sang Suami, Kok Bisa?

Mengutip Tribun Jateng, Pelatih PSIS, Subangkit pun bertekad agar anak asuhnya tampil fight dan menang.

PSIS sendiri harus berlaga di Magelang karena renovasi Stadion Jatidiri. Namun itu bukan berarti kekuatan PSIS akan berkurang. Jarak yang tak terlampau jauh dengan Semarang, membuat tim racikan Subangkit tetap mendapat dukungan dari ribuan suporter setia baik Panser Biru maupun Snex.

Baca: Berikut Hasil Lengkap Laga Tiga Grup Zona Eropa, Prancis dan Portugal Lolos

Apalagi PSIS punya rekor bagus saat berlaga di Stadion Moch Soebroto. Setidaknya dari tiga pertandingan terakhir melawan tim empunya stadion, PPSM Magelang, anak-anak Semarang menyapu bersih kemenangan.

Sementara, Persibat Batang tampil lepas. Ketua Umum Persibat, Danang Aji Saputra terkesan pasrah karena menganggap menang di kandang PSIS sangat berat.

Baca: Raja Spanyol Gelar Rapat Darurat Sikapi Deklarasi Kemerdekaan Catalonia

Tak ingin para pemain terbebani, Danang hanya berharap Hapidin dkk. bekerja keras di lapangan tanpa melihat hasil akhir. Dengan bermain fight, dirinya optimistis Persibat bisa meraih kemenangan.

Satu hal yang menjadi catatan, dia berharap kesalahan saat kalah dari Persita tak lagi diperlihatkan para pemain. Menurutnya, dua gol yang bersarang di gawang M, Sendri Johansyah berasal dari kesalahan pemain belakang.

Laga ini rencananya akan disiarkan langsung melalui link berikut ini :

Link 1

ilik motor," katanya.

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help