TribunKalteng/

Kalteng Kita

Waka Polres Palangkaraya Pantau Lokasi Kebakaran Warung Kosong, Soal Penyebab Ini Penjelasannya

Wakapolres Palangkaraya, Kompol Bronto Budiono di TKP Kebakaran, mengatakan pihaknya belum memastikan penyebab kebakaran.

Waka Polres Palangkaraya Pantau Lokasi Kebakaran Warung Kosong, Soal Penyebab Ini Penjelasannya
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Wakapolres Palangkaraya, Kompol Bronto Budiono saat memantau lokasi kebakaran rumah warung di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Aparat kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah berdatangan ke tempat kejadian kebakaran sebuah rumah warung di Jalan Tjilik Riwut km 11 Palangkaraya yang terjadi, Selasa (10/10/2017) pukul 11. 30 wib.

Sejumlah petugas kepolisian datang ke TKP untuk meminta keterangan terhadap sejumlah saksi yang ada dipinggiran TKP terkait kejadian kebakaran tersebut.

Wakapolres Palangkaraya, Kompol Bronto Budiono yang ditemui di TKP Kebakaran, mengatakan pihaknya belum memastikan penyebab kebakaran.

Itu, karena pihaknya masih mengumpulkan data-data dan barang bukti benda-benda pada puing kebakaran yang akan di teliti.

"Kami masih melakukan penyelidikan dulu penyebab kebakaran ini, karena sudah lima tahun rumah warung tidak ditempati, " ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help