TribunKalteng/

Timnas Indonesia

Indra Syafri: Timnas Indonesia U-19 Akan Ada Promosi dan Degradasi Bagi Pemainnya

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri buka suara mengenai sistem degradasi dan promosi untuk skuat Garuda Nusantara.

Indra Syafri: Timnas Indonesia U-19 Akan Ada Promosi dan Degradasi Bagi Pemainnya
BolaSport.com/Gonang Susatyo
Indra Sjafri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri buka suara mengenai sistem degradasi dan promosi untuk skuat Garuda Nusantara.

Untuk diketahui, skuat Garuda Nusantara di bawah arahan Indra Sjafri akan mengarungi ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Laga kualifikasi ini akan dilangsungkan di Korea Selatan pada 31 Oktober sampai 8 November 2017.

Menanggapi hal tersebut, eks arsitek Bali United itu menegaskan bahwa dia tetap akan mengadakan evaluasi untuk para pemainnya.

"Sekarang saya bilang, masih jauh Piala Asia, masih ada satu tahun lagi."

Baca juga: Kiper Barito Tampil Cemerlang, Instagramnya 'Diserbu' Pendukung Persib

"Pada November dan Desember 2017, kami masih ada promosi dan degradasi. Sebelum itu akan ada evaluasi dulu," tutur Indra.

Bersama Egy Maulana Vikri dkk, Indra Sjafri ingin mengulang masa jayanya kala berhasil membawa nama Indonesia menggema di Piala AFF U-19 2013.

Saat itu bersama Evan Dimas Darmono dkk, dia berhasil merengkuh gelar juara Piala AFF U-19 setelah menumbangkan Vietnam melalui babak adu penalti. 

Berita ini telah ditayangkan di Tribunnews.com berjudul: Timnas Indonesia U-19 Akhir Tahun Bakal Lakukan Promosi dan Degradasi Bagi Pemainnya

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help