TribunKalteng/

Kalteng Kita

Hore, Ada Lomba Penyelamatan Air Sungai Kahayan

Suasana Sungai Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tepatnya di bawah Jembatan Kahayan, Selasa (10/10/2017) mendadak ramai.

Hore, Ada Lomba Penyelamatan Air Sungai Kahayan
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Kegiatan Pembukaan Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air (GN-KPA) Tahun 2017 yang terpusat di Bawah Jembatan Kahayan di Jalan S. Parman Palangkaraya. (faturahman) 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suasana Sungai Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tepatnya di bawah Jembatan Kahayan, Selasa (10/10/2017) mendadak ramai.

Dilokasi tersebut ada kegiatan Pembukaan Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air ( GN-KPA ) Tahun 2017 yang terpusat di Bawah Jembatan Kahayan di Jalan S Parman Palangkaraya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Dinas PU Kalteng dalam menjaga Sungai agar tetap terjaga dengan baik.

Ketua Umum Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air ( GN-KPA ) Tahun 2017, H Mugeni, mengatakan, perlu adanya lomba tersebut.

"Tujuannya jelas agar Sungai Kahayan dan sungai yang lainnya juga terjaga dari kerusakan lingkungan sehingga perlu adanya gerakan ini, " ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help