TribunKalteng/

Sepakbola

Hadapi Borneo FC U-19, Pelatih Palaciis Siapkan Racikan Terbaik Timnas U-19 Thailand

Laga ini akan menjadi ajang seleksi para pemain timnas Thailand yang siap bertarung di kulaifikasi AFC Cup U-19 November mendatang.

Hadapi Borneo FC U-19, Pelatih Palaciis Siapkan Racikan Terbaik Timnas U-19 Thailand
Tribun Kaltim/Cornel Dimas
Pelatih Borneo FC U-19 Ricky Nelson dan pelatih Thailand U-19 Marc Alavedra Palacios saat sesi konferensi pers di Hotel Midtown, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Pelatih Timnas Thailand U-19, Marc Alavedra Palacios tak memasang target khusus jelang laga melawan Borneo FC U-19 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/10/2017).

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menegaskan bakal memanfaatkan kesempatan bermain anak asuhnya. Pasalnya laga ini akan menjadi ajang seleksi para pemain timnas Thailand yang siap bertarung di kulaifikasi AFC Cup U-19 November mendatang.

"Ini bagus buat pemain kami. Kami ke sini membawa pemain baru. Saya bukan dari Thailand. Saya berasal dari Barcelona. Baru bergabung 4 bulan dan butuh waktu melihat talenta Thailand. Saya harus meracik tim ini dengan baik dan menyeleksi beberapa pemain untuk kualifikasi AFC Cup November nanti," ungkapnya pada sesi konferensi pers di Hotel Midtown, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/10/2017) pukul 16.00 Wita.

Menurutnya tak banyak waktu untuk mengoreksi kesalahan pasca laga melawan Timnas Indonesia.

Baca juga: Indra Syafri: Timnas Indonesia U-19 Akan Ada Promosi dan Degradasi Bagi Pemainnya

Saat itu tim Gajah Putih harus takluk dengan skor 3-0. Namun Marc berjanji akan menampilkan permainan terbaik demi mematangkan persiapan timnas Thailand.

"Kami kalah 3-0 dan kemarin problem kami ya kurang waktu untuk memperbaiki kesalahan. Tapi kami akan mencoba memanfaatkan sedikit waktu yang ada untuk evaluasi. Defensif dan ofensif akan kami perhatikan lagi. Kami menyiapkan segalanya jelang kualifikasi AFC," tuturnya.

Sementara itu, pemain Thailand U-19, Chaiwat Weerakijphanich berjanji akan tampil maksimal demi menunjukkan kelayakannya bermain untuk timnas Thailand.

"Terimakasih kami bisa mendapat kesempatan yang baik. Besok kami akan menunjukkan yang terbaik. Kami sangat antusias menyambut laga besok," katanya.

Berita ini telah dipublikasikan di Tribunkaltim.com berjudul: Hadapi Borneo FC U-19, Ini Target Pelatih Timnas Thailand U-19

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help