TribunKalteng/

Kalteng Kita

Kasus Pencabulan Anak Oleh Oknum Pegawai KPU Tetap Belanjut, Ini Penegasan Polisi

Dia nekat memegang dan memainkan kemaluan tiga anak perempuan yang masih kecil yang saat itu sedang bermain di halaman Kantor KPU

Kasus Pencabulan Anak Oleh Oknum Pegawai KPU Tetap Belanjut, Ini Penegasan Polisi
tribunkalteng.com/faturahman
Yoyo saat diamankan polisi. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya penyelesaian dengan cara kekeluargaan kabarnya dilakukan oleh pihak keluarga tersangka Yoyo dalam kasus pencabulan tiga anak di bawah umur.

Namun, polisi bersikukuh tetap memproses kasus tersebut sesuai ketentuan, meskipun kabarnya sudah ada kesepakatan dengan keluarga para korban.

Nexon Yoyo alias Yoyo (41) seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya ini ditangkap karena diduga melakukan tindakan asusila.

Baca: Gebetan Masih Cuek? Coba Cara Ini Biar si Dia Klepek-klepek!

Dia nekat memegang dan memainkan kemaluan tiga anak perempuan yang masih kecil yang saat itu sedang bermain di halaman Kantor KPU di Jalan Tangkasiang Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, dengan jarinya.

Pihak keluarga korban tidak terima kemudian melaporkan pelaku kepada polisi sehingga, sampai Senin (9/10/2017) kasusnya masih diproses secara hukum oleh polisi.

Baca: Ramalan Zodiak Anda, Asmara Leo: Ada Mulut yang Usil tuh!

Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Dari, mengatakan, pihaknya masih memproses kasus pencabulan tersebut meskipun pihak keluarga berupaya menyelesaikan secara damai.

"Tidak bisa dilakukan pencabutan, karena itu bukan delik aduan sehingga kami akan tetap memproses kasus tersebut sesuai dengan ketentuan saja," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help