TribunKalteng/

Liga Indonesia

Inilah Klub yang Menolak Ancam Mogok dari Liga 1

Sebanyak 15 klub yang tergabung dalam anggota Forum Klub Sepak Bola Profesional Indonesia (FKSPI) mengancam akan mogok dari Liga 1.

Inilah Klub yang Menolak Ancam Mogok dari Liga 1
Tribun Jabar
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sebanyak 15 klub yang tergabung dalam anggota Forum Klub Sepak Bola Profesional Indonesia (FKSPI) mengancam akan mogok dari Liga 1.

Tidak ada nama Persib Bandung di daftar 15 klub tersebut.

Baca: Kisruh PSSI Terjadi Lagi: Liga 1 Dibubarkan, Nasib Pemain Timnas U-19 Ini Bakal Tamat

Selain Persib Bandung, yang tidak masuk adalah PS TNI dan Bali United.

Persib Bandung ternyata punya sikap sendiri terkait ancaman mogok dari 15 klub tersebut. 

"Kami ingin netral saja. Tidak ingin ikut-ikutan mereka dengan tuntutan yang mereka ajukan tersebut ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)," ujar manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Lima belas klub tersebut adalah Arema FC, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, Perseru Serui, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Baca: 15 Klub Liga 1 Ancam Mogok, Ini Tuntutan Mereka

Ancaman mogok dari 15 klub ini semakin ramai setelah Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi menyatakan diri tak gentar menghadapi ancaman dari 15 klub tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram @freakingball_, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menanggapi permasalahan itu dengan santai.

Menurutnya, 15 klub tersebut hanya mencari sensasi belaka.

"Silakan kalau mereka mau mogok main, berarti Liga 1 kita bubarkan saja, mereka tak perlu main lagi," kata Edy Rahmayadi. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ini Pernyataan Umuh Muchtar Soal Persib Bandung yang Tak Mau Ikutan 15 Klub yang Ancam Mogok dari Liga 1

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help