TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Gudang Carnophen Digerebek, Satu Oknum Perwira Turut Dibawa ke Polda Kalsel

Jajaran Polda Kalsel juga mengamankan seorang perwira polisi berpangkat Iptu M karena yang bersangkutan berada di lokasi

Gudang Carnophen Digerebek, Satu Oknum Perwira Turut Dibawa ke Polda Kalsel
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Beberapa orang yang diduga hendak membeli obat daftar G turut diamankan jajaran Polda Kalsel. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Penggerebekan terhadap sebuah gudang berisi obat daftar G di Jalan A Yani Km 5,5 (samping toko Lima Cahaya) Banjarmasin Selatan pada Minggu (8/10/2017), tak hanya mengamankan para pembeli.

Jajaran Polda Kalsel juga mengamankan seorang perwira polisi berpangkat Iptu M karena yang bersangkutan berada di lokasi saat petugas melakukan penggerebekan di gudang itu.

Perwira yang pernah bertugas di Polresta Banjarmasin kemudian di Sabhara Polda Kalsel dan kabarnya baru mendapat TR pindah ke Polres Amuntai dibawa ke Provost Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan.

Baca: Pantas Zenith Mudah Didapat, Ternyata di Banjarmasin Ada Gudang Obat Daftar G

Kabid Propam Polda Kalsel AKBP Decky sendiri terlihat langsung turun ke lokasi memantau anggota.

Disinggung tentang adanya oknum yang dibawa ke Propam Polda karena berada di lokasi, Decky membenarkan. Menurut dia dugaan keterlibatan oknum anggota tersebut terus didalami.

Baca: Gawat! Korut Kembali Akan Ujicoba Rudal yang Diperkirakan Sampai Pantai Barat Amerika

"Kasus obat-obatan ini jadi atensi Pimpinan (Kapolda. Red)," paparnya

Sebelumnya, Jajaran Reserse Mobile Polda Kalsel menggrebek gudang zenith di Jalan A Yani Km5 Banjarmasin (samping Lima Cahaya), Minggu (8/10/2017) pagi.

Dalam penggerebekan dengan cepat ini petugas mengamankan 366 koli obat berisi carnophen, jumah nominal obat sendiri senilai miliar rupiah serta sejumlah calon pembeli yang berada di lokasi. (BANJARMASINPOST.CO.ID/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help