TribunKalteng/

Kalteng Kita

Bagian Dalam Toko Laundry Cantika Sempat Dijilat Api, Ini Penyebabnya

Kebakaran menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Garuda Induk Kelurahan Bukittunggal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (6/10/2017).

Bagian Dalam Toko Laundry Cantika Sempat Dijilat Api, Ini Penyebabnya
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Toko Laundry Cantika yang sempat terbakar di bagian dalam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kebakaran menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Garuda Induk Kelurahan Bukittunggal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (6/10/2017).

Sebuah toko yang selama ini di pakai sebagai tempat usaha Laundry nyaris hangus terbakar pukul 13.26 WIB, sehingga membuat warga berdatangan ke TKP.

Informasi terhimpun menyebutkan, kejadian kebakaran tersebut diduga dari kelalaian pemilik Laundri yang diduga lupa mematikan saat menyalakan setrika yang panas, kemudian terbakar.

Baca: Kata ini Mulai Tren di Medsos, Tapi Artinya Ternyata Bikin Ngilu

"Kami juga kaget tiba-tiba muncul asap dari dalam bangunan itu dan muncul juga api yang menjilat bagian kayu, untuk tidak sampai membakar plapon, "ujar Sandi warga setempat.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran berdatangan antara lain, BPK Arjuna, Tim Emergency Response Palangkaraya dan BPK Pandohop yang dengan sigap melakukan pemadaman hingga api tidak membesar. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help