TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Soal Dugaan Penghinaan Panglima TNI, Ini Kata Nikita Mirzani

Kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terkait film G30S/PKI membuat artis peran Nikita Mirzani (31)

Soal Dugaan Penghinaan Panglima TNI, Ini Kata Nikita Mirzani
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Artis peran Nikita Mirzani menunjukkan akun Twitter miliknya dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terkait film G30S/PKI membuat artis peran Nikita Mirzani (31) merasa menjadi korban hoax.

Sebelumnya diberitakan, Nikita dilaporkan oleh gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI ke Polda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

Kelompok tersebut menuding Nikita menuliskan ujaran kebencian terhadap Gatot berkait film G30S/PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani.

Baca: Cuitannya Dituding Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Nikita Mirzani Dipolisikan

Dalam konferensi pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017), Nikita menyayangkan tudingan tersebut.

“Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, karena ini hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang mikir itu betul,” ucapnya.

Niki menegaskan kembali bahwa bunyi tweet seperti yang dituduhkan itu adalah tidak benar.

Baca: Pencuri Kain Kafan Tunggang Langgang Lihat Jasad Pria yang Kuburnya Dibongkar Hidup Lagi

“Niki juga bukan bodoh yah untuk melakukan hal tersebut. Karena Niki enggak tahu soal politik dan Niki tidak terlalu paham dengan film G30SPKI itu. Jadi itu bukan Niki sama sekali, itu hoax,” katanya.

Nikita merasa ada pihak-pihak yang memanfaatkan namanya dalam kasus ini.

“Niki di sini bukan terzalimi yah, kurang tepat, tapi Niki merasa dimanfaatkan namanya untuk sebagian orang dan Niki tidak tahu akan digunakan seperti apa,” ujarnya.

Baca: Luna Maya Diprotes Foto Bareng Orangutan, Begini Kata CEO BOSF

Meskipun demikian, Nikita mengaku ikhlas dengan tudingan tersebut.

“Mudah-mudahan orang yang menzalimi Niki sampai separah ini, orangnya sehat-sehat aja, diampuni dosa-dosanya, dan panjang umurnya,” kata Nikita.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help