Timnas Indonesia

Indonesia Vs Kamboja, Timnas Garuda Nusantara Unggul 2-0

Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri mengandalkan Egi Maulana Vikri dan Hanis Saghara untuk membongkar pertahanan lawan.

Indonesia Vs Kamboja, Timnas Garuda Nusantara Unggul 2-0
Myanmar Football Federation
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana (10), melepaskan sepakan keras ke gawang timnas U-19 Brunei, yang dijaga kiper Muhd Amirul Hakim PG Zulkarnain setelah melewati bek Rahimin Abdul Ghani (kanan) pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon.(Myanmar Football Federation) 

TRIBUNKALTENG.COM - Egy Maulana Vikri menambah keunggulan Timnas U-19 Indonesia menjadi 2-0 atas Kamboja dalam pertandingan persahabatan, Rabu (4/10/2017) pada pukul 18.00 WIV di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Gol Egy membuat Indonesia unggul 2-0 atas Kamboja. Empat menit sebelumnya Rafly yang membawa Indonesia unggul 1-0 atas Timnas U-19 Kamboja.

Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri mengandalkan Egi Maulana Vikri dan Hanis Saghara untuk membongkar pertahanan lawan.

Baca: Alamak! Oknum Guru SDN Ini Dilaporkan ke Polisi karena Diduga Cabuli Belasan Siswinya

Hanya saja, tak ada nama Saddil Ramdani dalam daftar starter. Pemain Persela Lamongan tersebut terpaksa duduk di bangku cadangan.

Saddil memang dikabarkan sedang tidak dalam kondisi fit untuk bisa bermain karena baru membela klubnya Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1

Baca: Gelar Miss Myanmar Dicopot dan Harus Kembalikan Mahkota Gara-gara Videonya Soal Rohingya

Begitu juga dengan Rachmat Irianto, Feby Eka Putra, Rifad Marasabessy, yang juga harus menunggu kesempatan bermain dari bangku cadangan.

Ini adalah pertandingan yang digunakan sebagai persiapan timnas U-19 jelang turun ke ajang Kualifikasi Piala Asia U-18.

Starting timnas U-19 Indonesia Vs timnas U-19 Kamboja:

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved