TribunKalteng/

Kalteng Kita

Kapuas Mewakili Kalteng Lomba Parade Tingkat Nasional

Kader PKK se Indonesia yang terdiri dari TP PKK Pusat, Kader TP PKK Provinsi, maupun Tim Penggerak PKK Kabupaten

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA – Kader PKK se Indonesia yang terdiri dari TP PKK Pusat, Kader TP PKK Provinsi, maupun Tim Penggerak PKK Kabupaten atau desa/kelurahan terpilih mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Nasional Tahun 2017.

Jambore Kader PKK diselenggarakan dari tanggal 2 sampai dengan 4 September 2017, dengan mengambil tempat di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Pusat.

Kegiatan itu dibuka oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, di Halaman Hotel Mercure Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).

Baca juga: Baru Tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Sudah Pandai Ngomong Bahasa Kelantan

Hadir, Dirjen Bina Pemdes, Pejabat Eselon I, II dan III tingkat pusat dan nasional, Ketua TP PKK semua provinsi di Indonesia, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Indonesia.

Sehari sebelum dibukanya Jambore Kader PKK Tingkat Nasional, pada hari Senin (2/10) malam lalu diselenggarakan acara Pembukaan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 45 yang di hadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Hj Iriana Joko Widodo, dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta Ketua TP PKK se Indonesia.

Baca juga: Tak Perlu Menghindari Karbohidrat, Cukup Pilih Mana yang Lebih Sehat

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help