TribunKalteng/

Kalteng Kita

Nikmati Perjalanan ke Habitat Orangutan, Dijamin Seru!

Kampanye tersebut mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk memenangkan kesempatan langka mengikuti langsung proses pelepasliaran orangutan

Nikmati Perjalanan ke Habitat Orangutan, Dijamin Seru!
Yayasan BOSF
Kampanye save otangutan 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Yayasan Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) bersama para mitra internasionalnya meluncurkan kampanye #OrangutanFreedom, yang memberikan kesempatan untuk menikmati perjalanan yang luar biasa berkesan.

Kampanye tersebut mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk memenangkan kesempatan langka mengikuti langsung proses pelepasliaran orangutan tersebut.

CEO Yayasan BOSF Jamartin Sihite,Senin (2/10/2017) mngatakan, pemenang yang beruntung beserta satu rekannya akan mendapatkan kesempatan perjalanan ke Kalimantan.

"Mereka akan bertemu langsung dengan satwa ikonik ini dengan cara unik terlibat dan menyaksikan pelepasliaran orangutan secara langsung, ujarnya.

Satu laman khusus memuat kampanye #OrangutanFreedom tahun ini terbagi dalam 3 bagian: ancaman, solusi, dan kebebasan.

Pengunjung laman dapat mempelajari lebih jauh berbagai ancaman utama yang dihadapi orangutan, mengikuti perjalanan Yayasan dan berbagai upaya yang telah dilaksanakan, dan mengambil bagian dalam solusi konservasi orangutan.

Menurut Jamartin, Kampanye tersebut juga bertujuan memberi pemahaman publik kaitan antara pelepasliaran orangutan dan pelestarian satwa hebat ini. Siapapun bisa bergabung dan menggunakan tagar #Orangutanfreedom.

"Semakin banyak orang yang terlibat, semakin besar kepedulian mengenai pentingnya upaya perlindungan satwa unik di habitat alaminya," ujar Jacqueline L. Sunderland-Groves, Deputy CEO Yayasan BOS.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help