TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Teror Gembos Ban Kendaraan Bikin Warga Resah, Ketua RT: Apa Motifnya Ya?

"Dari 50an kepala keluarga, sebagian besar mengalami selama tiga malam berturut-turut," ucapnya.

Teror Gembos Ban Kendaraan Bikin Warga Resah, Ketua RT: Apa Motifnya Ya?
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Warga jalan tembus Batuah, Desa Batuah, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru resah. Tiga malam berturut-turut ban motor diparkir di teras rumah digembosi orang misterius. 

TRIBUNKALTENG.COM, KOTABARU - Warga jalan tembus Batuah, RT 06, Desa Batuah, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru dibuat resah dengan kejadian penggembosan ban belasan buah motor yang diparkir di teras rumah oleh orang misterius.

Keresahan kini memantik kemarahan warga karena kejadian penggembosan ban motor terjadi tiga malam berturut-turut, tercatat mulai Rabu (malam kamis), Kamis (malam Jumat) hingga Sabtu (malam Minggu).

"Sekarang warga sudah sangat resah dengan kejadian ini. Kami juga bingung apa motif, hingga tiga malam berturut-turut motor yang di parkir di teras rumah digembosi," kata Ketua RT 06, Desa Batuah, Muklani, Minggu (1/10/2017).

Diakui Mulkani keresahan bercampur kemarahan dialami warga, selama ada kejadian itu mereka terlambat melakukan aktivitas pagi hari seperti ke pasar karena terlebih dulu membawa motor ke bengkel.

Memantik kemarahan warga seolah memuncak, karena setiap ban digembosi tidak bisa ditambah. Tapi harus diganti dengan ban yang baru.

"Dari 50an kepala keluarga, sebagian besar mengalami selama tiga malam berturut-turut," ucapnya.

Ban dalam motor terpaksa diganti dengan yang baru, sebab bocor bekas tusukan paling sedikit tiga sampai lima tusukan di kedua ban tersebut.

Agar peristiwa tidak terus terulang, Mulkani juga mengimbau warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Ia berharap pelaku membuah resah segera diketahui.

"Ada sih yang kami curigai. Tadi malam (malam minggu) ada melihat satu orang yang mencurigakan. Tapi sempat lari," jelas Mulkani.

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help