TribunKalteng/
Home »

Video

Kabar Kalimantan

VIDEO: Warga Berhamburan Ketika Mobil Tabrak SPBU dan Keluarkan Api

Lantaran sebuah mobil berwana putih menabrak salah satu tiang dekat mesin pengisi bahan bakar di pom tersebut, Sabtu (30/9/2017) sekitar 09.30 Wita.

TRIBUNKALTENG.COM, BALIKPAPAN - Para pengendara motor dan mobil yang antre mengisi bahan bakar di SPBU Damai, Balikpapan panik dan berlarian keluar area Pom Bensin.

Lantaran sebuah mobil berwana putih menabrak salah satu tiang dekat mesin pengisi bahan bakar di pom tersebut, Sabtu (30/9/2017) sekitar 09.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, mobil dengan nomor polisi KT 1680 ZG tersebut kehilangan kendali saat mau bergerak menuju mesin pengisi bahan bakar. Bukannya maju perlahan, mobil tersebut seperti meloncat menerkam salah satu tiang pom bensin.

"Katanya, pedal gas terinjak. Mobilnya kan matic itu," kata penjual bubur di sekitar lokasi pom bensin.

Tabrakan tersebut sontak membuat pengendara yang lain panik, karena api sempat muncul di bagian depan kendaraan roda 4 tersebut.

"Sempat ada apinya. Warga itu semua larian, kabur. Mereka panik dan cepat keluar," ujarnya.

Beruntung, petugas SPBU segera dapat menangani hal tersebut. Hingga berita ini diturunkan pintu masuk SPBU ditutup sementara.

Mobil putih tersebut tampak masih berada di dalam SPBU. Beberapa polisi dan petugas pom berusah mengevakuasi mobil tersebut. (Tribunkaltim.co/Muhammad Fachri Ramadhani)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help