TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Dicekoki Alkohol Campur Minuman Berenergi, Anak di Bawah Umur Digilir Dua ABG

Setelah korban dalam keadaan mabuk, di rumah yang merupakan dihuni oleh pelaku Az inilah korban dikerjai kedua pelaku secara bergiliran.

TRIBUNKALTENG.COM, TANJUNG - Dua pelaku satu diantaranya juga masih di bawah dibekuk jajaran Satreskrim Polres Tabalong karena diduga terlibat persetubuhan dengan korban yang masih remaja.

Pelaku yang diamankan, masing-masing, Kh (17), warga kecamatan Tanjung dan Az (22) warga kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasatreskrim AKP Mars Suryo Kartiko, dikonfirmasi, Jumat (29/9/2017), membenarkan mengamankan dua pelaku yang diduga melakukan persetubuhan anak di bawah umur.

"Keduanya diamankan bergiliran di rumahnya masing-masing, pada Jumat (22/9/2017) tadi," kata kasatreskrim.

Para pelaku diduga melakukan aksinya di sebuah rumah di kawasan Tanjung Selatan, kecamatan Murung Pudak dan dilaporkan ke Polres Tabalong pada Sabtu 16 September 2017.

Dari keterangan orangtua korban yang melapor, anaknya M (17), mengaku telah disetubuhi kedua pelaku.

Pengakuan korban ini keluar setelah dirinya tidak pulang ke rumah selama dua hari, dari Jumat (15/9/2017) hingga Minggu (17/9/2017).

Saat pulang itulah korban bercerita menganai apa yang dialaminya karena begitu sampai rumah korban langsung pingsan sehingga menimbulkan kecurigaan dari orangtuanya.

"Jadi dari laporan kita amankan dua pelaku beserta barang bukti, satu pelaku tidak dilakukan penahanan karena masih di bawah umur, tapi proses tetap lanjut untuk keduanya," tegas kasat.

Penulis: Dony Usman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help