TribunKalteng/

Kalteng Kita

Lalu Lintas di Sampit Dipantau Lewat CCTV, Ada 13 Lokasi Terpasang

Bagi anda yang suka melanggar rambu lalu lintas dan kebetulan melintas di wilayah Sampit, Kotawaringin Timur, mulailah bersikap taat peraturan.

Lalu Lintas di Sampit Dipantau Lewat CCTV, Ada 13 Lokasi Terpasang
Istimewa/Polda Kalteng
Kabagops Kompol M Ali Akbar melakukan pemantauan lalu lintas di ruang kontrol CCTV Dinas Perhubungan Kotim. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Bagi anda yang suka melanggar rambu lalu lintas dan kebetulan melintas di wilayah Sampit, Kotawaringin Timur, mulailah bersikap taat peraturan.

Itu karena, sejumlah kawasan di kota ini telah dipantau melalui closed circuit television (CCTV).

Untuk program ini, jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) telah melakukan kerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub). Kamera ini juga dilakukan sebagai alat untuk melakukan melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas dan rawan kriminalitas.

“Kami melakukan kerjasama dengan pihak Dishub. Kami melakukan itu masih sebatas pengawasan jalur lalu lintas yang rawan tindakan kriminal,” ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kabagops Kompol M Ali Akbar seperti dikutip dari situs Polda Kalteng.

Setidaknya, ada 13 lokasi yang dilakukan pemasangan CCTV dan langsung dilakukan pemantauan tersebut.

Yakni di Jl Suprapto satu buah, A Yani sebuah, HM Arsyad satu, Pelita tiga buah, HM Arsyad enam buah, MT Haryono dua buah, Pemda, Kapten Mulyono, dan Jl Tjilik Riwut masing-masing satu buah.

“Ini sangat membantu kami, dan mudah-mudahan nantinya CCTV tersebut bisa terpasang di sejumlah jalan lainnya yang ada di Kota Sampit ini,” terang Kabagops. (Polda Kalteng)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help