TribunKalteng/

Kriminalitas Katingan

Tahu Anaknya Dicabuli di Semak-semak Ibu Ini Mengadu, Polisi Pun Kejar Ahmad

Menurut laporan yang sempat di data polisi, Asa (Ibu Korban) mengungkapkan, saat itu anaknya mengaku dia digauli sebanyak dua kali

Tahu Anaknya Dicabuli di Semak-semak Ibu Ini Mengadu, Polisi Pun Kejar Ahmad
Istimewa
Polisi saat mengankan barang bukti di rumah pelaku. 

TRIBUNKALTENG.COM, KATINGAN - Laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Ahmad Syaifuddin (23) kepada Bunga (17) anak di bawah umur langsung ditindak lanjuti pihak kepolisian.

Menurut laporan yang sempat di data polisi, Asa (Ibu Korban) mengungkapkan, saat itu anaknya mengaku dia digauli sebanyak dua kali oleh Ahmad di semak-semak usai makan.

Keterangan kepada polisi, saat itu anaknya di jemput dan diajak jalan-jalan oleh pelaku ke Desa Tumbang Samba untuk makan di sebuah rumah makan.

Selesai makan korban dan pelaku pulang ke Desa Tumbang Kaman, saat di perjalanan pulang pelaku mengajak bunga singgah di semak-semak tepi jalan.

"Tepi jalan arah Desa Rantau Bangkiang untuk melakukan persetubuhan dan digauli sebanyak dua kali,"ujar petugas

Mendapat laporan tersebut, polisi pun melakukan perburuan terhadap pelaku yang kemudian unit Opsnal Polsek Sanaman Mantikei dipimpin Kapolsek Sanaman Mantikei melaksanakan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

Selama dua hari kemudian pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 pukul 12.00 Wib Unit Operasional Polsek Sanaman Mantikei mengamankan pelaku di kediaman orangtuanya di RT 05 RW 02 Desa Karang Tunggal Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim, Kalteng.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help