TribunKalteng/

Kalteng Kita

Mengejutkan! Diduga Hilang di Sungai Barito, Ternyata Nenek 96 Tahun Ini Masuk ke Lubang Ini

Dugaan, Nenek Uwit tenggelam di Sungai Barito tersebut lantaran saat kejadian dua hari lalu, nenek yang sudah pikun tersebut mengurung diri di dalam k

Mengejutkan! Diduga Hilang di Sungai Barito, Ternyata Nenek 96 Tahun Ini Masuk ke Lubang Ini
Istimewa
Petugas BPBD Murungraya dan warga berusaha mencari korban hilang. 

TRIBUNKALTENG.COM, MURUNGRAYA - Keberadaan nenek Uwit (96) yang hilang sejak, Jumat (22/9/2017) dan belum ditemukan hingga hari ini Minggu (24/9/2017) di dalam rumah lanting di Pasar Pelita Hulu Kabupaten Murungraya, Kalimantan Tengah, diduga terjatuh ke sungai dan tenggelam.

Dugaan, Nenek Uwit tenggelam di Sungai Barito tersebut lantaran saat kejadian dua hari lalu, nenek yang sudah pikun tersebut mengurung diri di dalam kamar.

"Saat itu dia di dalam kamar yang dalam keaadan tertutup dan satu-satunya yang bisa keluar dari dalam kamar hanya lewat lubang," ujar satu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Murungraya.

x
Petugas BPBD berusaha mencari Nenek Uwit yang menghilang sejak Jumat kemarin. (Istimewa)

Dijelaskan, nenek tersebut diduga terjatuh di dalam lubang yang ada di kamar mandi yang berukuran 25 x 40 cm yang biasa digunakan untuk buang air tersebut, karena tidak ada lagi jalan keluar dari dalam kamar tersebut.

Saat ini pihak BPBD sebanyak tujuh orang dan dua orang petugas Tagana, masyarakat dan pihak keluarga masih melakulan pencarian di sekitar lokasi.

Pencarian dilakukan dengan cara tradisional dan dibantu perahu karet serta mesin semprot untuk menyemprot dibawah rumah lanting warga di sekitar lokasi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help