TribunKalteng/

Kabar Dunia

Kuburnya Digali Setelah Tiga Hari Dimakamkan, Ternyata Begini Kondisi Jenazah

Sejak saat itu, rumah mereka telah sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin mencoba khasiat 'kekuatan' Guillermo.

Kuburnya Digali Setelah Tiga Hari Dimakamkan, Ternyata Begini Kondisi Jenazah
via Sriwijaya Post

TRIBUNKALTENG.COM - Peristiwa ini terjadi pada bulan September 1981, Seorang pria bernama Guillermo Jacobe meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit selama tiga hari di rumah sakit karena komplikasi di usus besar.

Tiga hari kemudian setelah semua ritual dilakukan, jenazah Guillermo dikuburkan sebagaimana mestinya.

x
Ist ()

Beberapa malam kemudian, kakak perempuan Guillermo, Remedios Tagana, 55 tahun, bermimpi bertemu dengan Guillermo dan mengatakan bahwa ia masih hidup dan ia meminta untuk segera menggali kuburannya tersebut.

Mimpi itu diceritakan kepada ayah mereka, Francisco Jacobe, 92, namun ayahnya tidak begitu mempercayai mimpi tersebut hingga ia menolak untuk menggali kuburan Guillermo.

x
Ist ()

Malam berikutnya Remedios kembali mimpi hal yang sama hingga  mendorong keluarga tersebut untuk menggali kembali kuburan tersebut pada bulan November 1981.

Berdasarkan sumber yang dipercaya, mengatakan bahwa ketika menggali kuburan Guillermo, mereka terkejut menemukan tubuh Guillermo masih utut dan tidak banyak berubah.

x
Ibu Guillerme merawat jenazah anaknya ()

Peti mati itu dibawa pulang untuk membiarkan tubuh Guillermo dibersihkan dan saat itulah ibunya, Illuminada, 77, mendapati tubuh pemuda itu berkeringat.

Illuminada berkata, sejak itu mereka menjaga tubuh Guillermo di rumah dan dia mengganti pakaian anaknya setiap hari Minggu.

"Pada titik tertentu, saya berbicara dengannya, terutama saat tubuh saya sakit.

"Tampaknya rasa sakit itu hilang setelah beberapa jam kemudian," katanya.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help