TribunKalteng/

Kalteng Kita

Avanza dan Truk Adu Kuat di Kapuas, Ini Data Korbannya

Insiden itu terjadi di kawasan Jalan Trans Kalimantan km 7 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (23/9/2017) pagi sekitar pukul 06.

Avanza dan Truk Adu Kuat di Kapuas, Ini Data Korbannya
Tribunkalteng.com/jumadi
Toyota Avanza hitam nopol DA 7211 C yang mengalami ringsek pada bagian depannya. Mobil ini mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Trans Kalimantan km 7, Kecamatan Kapuas Timur, Sabtu (23/92017). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Saat hujan gerimis, warga dikagetkan dengan suara benturan keras di tempat mereka.

Setelah warga keluar rumah, mereka melihat dua buah mobil bertabrakan yakni sebuah Toyota Avanza hitam nopol DA 7211 C dengan sebuah truk tangki warna biru DA 1941 AE.

Usai kejadian, truk tangki terlihat nyungsep ke dalam semak-semak belukar, sementara Toyota Avanza dengan posisi bagian depan ke badan jalan.

Insiden itu terjadi di kawasan Jalan Trans Kalimantan km 7 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (23/9/2017) pagi sekitar pukul 06.09 WIB.

Warga yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan dengan mengeluarkan semua korban yang ada di dalam mobil.

Sementara 6 anggota Balakar 545 Kapuas dan ambulan Puskesmas Anjir 911, yang menerima informasi langsung membawa mobil ambulan dengan mengevakuasi korban ke RSUD Kapuas.

Data diperoleh dari Balakar 545 Kapuas menyebutkan, untuk sopir truk tangki atau korban atas nama Kaspudin (35), warga Jalan Ahmad Yani km 14,5, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar (Kalsel).

Korban dalam kondisi sadar dan mengakami luka di kepala, dahi dan kondisinya tampak lemah.

Korban lain yang diperkirakan pengemudi Avanza adalah Kurniawati (36), warga Pengupen Jaya RT02, Desa Lomu, Kecamatan Batu Enggau, Kabupaten Paser (Kaltim).

Kodisinya saat ini sadar luka di pada bagian muka dan lemas dan satu lagi penumpang yang luka-luka adalah Syifa (10) mengalami luka pada bagian dada.

Sekarang semua korban sudah berada dari IGD RSUD Kapuas di bawa menggunakan unit Puskesmas Anjir, ambulance 911 serta Balakar 545 Kapuas.

Menurut unformasi, pagi itu truk tangki berjalan dari Kapuas menuju Banjarmasin dan mobil Toyota Avanza dari Banjarmasin menuju Kapuas. Pada saat berada di TKP terjadilah tabrakan.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres kapuas. (TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help