TribunKalteng/

Kualifikasi Piala Asia U 16

Gol Penalti Rendy Lengkapi Kemenangan Kemenangan Garuda Kontra Laos

Berambisi lolos ke babak utama, timnas U-16 Indonesia mengambil inisiatif serangan sejak wasit mengisyaratkan dimulainya laga.

Gol Penalti Rendy Lengkapi Kemenangan Kemenangan Garuda Kontra Laos
kompas.com/twitter pssi
Skuad timnas U-16 Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-16. 

TRIBUNKALTENG.COM -  Penalti dari Rendy Juliansyah menutup laga antara Timnas Indonesia U-16 kontra Laos menjadi 3-0 untuk kemenangan Garuda Nusantara.

Sebelumnya di babak kedua ini, Sutan Diego Armando Ondriano mencetak gol pada menit 59.

Pada babak pertama Timnas Indonesia U-16 ungguli Laos pada lanjutan babak fase grup kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di babak pertama.

Timnas U-16 unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Sutan Diego Armando Ondriano, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017).

Berambisi lolos ke babak utama, timnas U-16 Indonesia mengambil inisiatif serangan sejak wasit mengisyaratkan dimulainya laga.

Berbagai peluang berhasil diciptakan dalam 15 menit pertama jalannya laga, namun belum membuahkan hasil.

Terus dikepung oleh pemain Timnas U-16 Indonesia, Timnas U-16 Laos hanya bisa membelas melalui skema serangan balik melalui bola-bola panjang yang langsung dikirim ke depan.

Mochamad Yudha Febrian mencoba peruntungan melalui tendangan bebas yang dilepaskannya, namun belum membuahkan hasil pada menit ke-19.

Sutan Diego Armando Ondriano akhirnya membuka keunggulan tim asuhan Fakhri Husaini pada menit ke-25.

Pemain yang biasa disapa Zico itu berhasil menyambar bola muntah setelah kiper timnas Laos U-16 Phonesavanh Keomanyvong gagal menangkap bola dengan baik hasil percobaan pemain timnas U-16 Indonesia.

Timnas U-16 Laos mencoba menyamakan kedudukan melalui tendangan terarah yang dilepaskan Chony Wenpaserth, namun berhasil ditepis kiper timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagas Arrizqi.

Setelah tambahan waktu satu menit berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Asia tetap bertahan.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help