TribunKalteng/

Liga Italia

Ini Skor Akhir Laga di Liga Italia, Napoli Peroleh Hasil Sempurna di Lima Laga

Mereka unggul selisih gol atas Juventus yang menang tipis 1-0 atas Fiorentina berkat gol Mario Mandzukic.

Ini Skor Akhir Laga di Liga Italia, Napoli Peroleh Hasil Sempurna di Lima Laga
Twitter @sscnapoli
Kalidou Koulibaly dan Allan merayakan gol Napoli ke gawang Lazio pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Rabu (20/9/2017).(Twitter @sscnapoli) 

TRIBUNKALTENG.COM - Juventus, AC Milan, AS Roma dan Napoli pada pekan kelima Serie A - kasta teratas Liga Inggris, Rabu (20/9/2017) atau Kamis dini hari tadi berhasil masing-masing klub menambah poin.

Napoli kokoh di puncak klasemen setelah menang telak 4-1 ketika bertandang ke markas Lazio, Stadion Olimpico. Tuan rumah sempat unggul 1-0 pada babak pertama melalui Stefan de Vrij.

Akan tetapi, tiga gol diciptakan Kalidou Koulibaly, Jose Maria Callejon, dan Dries Mertens dalam tempo enam menit pada pertengahan babak kedua membuat skor berbalik.

Penalti Jorginho pada akhhir laga menegaskan kemenangan tim tamu.

Berkat hasil ini, Napoli memimpin klasemen Serie A berkat hasil sempurna dari lima laga. Mereka unggul selisih gol atas Juventus yang menang tipis 1-0 atas Fiorentina berkat gol Mario Mandzukic.

Pada pertandingan lain, AC Milan harus bersusah payah untuk mengalahkan tim promosi SPAL 2013 di San Siro. Tim berjulukan I Rossoneri itu "cuma" bisa menang berkat dua gol penalti Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Dengan hasil ini, AC Milan naik ke posisi keempat dengan 12 poin. Mereka berselisih satu angka dari Inter Milan yang berada di atasnya.

Hasil pekan kelima Serie A, 19-20 September 2017:

Bologna 1-1 Inter Milan (Simone Verdi 32' ; Mauro Icardi 77'-penalti)

Benevento 0-4 AS Roma (Edin Dzeko 22', 52', Fabio Lucioni 35'-bunuh diri, Lorenzo Benuti 74'-bunuh diri)

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help