Piala AFF

Indonesia Vs Myanmar, Syahrian Abimanyu: Pasti Ada Kelemahannya

Maklum, kedua tim sebelumnya juga sempat bertemu di partai perdana grup B, di mana saat itu dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1.

Indonesia Vs Myanmar, Syahrian Abimanyu: Pasti Ada Kelemahannya
youtube
Timnas U-19 mengalahkan Brunei Darussalam 8-0 dalam laga terakhir penyisihan grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9/2017), Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar. 

TRIBUNKALTENG.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan satu tim sudah siap melakoni pertandingan tempat ketiga Piala AFF U-18 2017 melawan tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9) sore.

Pemain asal klub Persija U-19 ini menyebut kondisi skuat Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 sudah tidak ada masalah dan dalam kondisi bagus. Ia pun menyebut permainan Timnas U-19 akan tetap normal dengan gaya main seperti biasa.

"Kami semua sudah melupakan kekalahan melawan Thailand kemarin. Saat ini kami harus fokus dan ingin meraih tempat ketiga di Piala AFF U-18 tahun 2017 ini," kata Abi sapaan akrab Syahrian Abimanyu seperti dilansir pssi.org.

Abi juga menuturkan bahwa ia sudah memahami gaya bermain Myanmar. Maklum, kedua tim sebelumnya juga sempat bertemu di partai perdana grup B, di mana saat itu dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1.

"Semua tahu gaya main Myanmar cepat dan spartan, terutama barisan depan mereka. Namun tetap ada kelemahannya," jelasnya.

Pertandingan ini akan digelar di ketiga di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017), pukul 15.30 WIB.

Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help