TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Tak Puas Perang Mulut, Lana Pukul Kepala Rahmadi Berkali-kali

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kanan sepanjang 6 cm, kepala sebelah kiri sepanjang

Tak Puas Perang Mulut, Lana Pukul Kepala Rahmadi Berkali-kali
Polres Balangan
Maulana 

TRIBUNKALTENG.COM, PARINGIN - Akibat perselisihan, tindak pidana penganiayaan terjadi di Desa Lingsir Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 15.30 Wita‬.

Adalah Rahmadi dan Maulana alias Lana yang keduanya warga Desa Lingsir ini terlibat adu mulut sebelum terjadi tindak penganiayaan.

Informasi dihimpun penganiayaan dilakukan oleh Lana kepada Rahmadi dengan cara memukulkan kayu ke kepala dan lengannya.

Kabag Humas Polres Balangan Aiptu Piktrus membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, sebelum terjadi penganiayaan tersebut pada Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 15.30 Wita tepatnya di pinggir jalan di Desa Lingsir Rt 03 Kecamatan Paringin Selatan, Balangan, terjadi adu mulut antara pelaku dan korban yang mana di hari sebelumnya antara pelaku dan korban sudah terjadi perselisihan.‬

‪"Lalu pada saat itu pelaku mengambil sebatang kayu dan langsung memukulkan kebagian kepala dan lengan korban secara berulang kali," ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kanan sepanjang 6 cm, kepala sebelah kiri sepanjang 2 cm, luka memar dipergelangan tangan kanan dan luka lecet di ibu jari sebelah kanan.

Tak terima korban langsung melapor ke Polsek Paringin, sekitar pukul 16.00 wita berdasarkan laporan tersebut anggota Polsek Paringin langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya di Desa Lingsir Rt 03.

"Kemudian pelaku diamankan ke Polsek Paringin guna proses hukum," katanya.

‪Adapun barang bukti yang diamankan adalah satu lembar baju kaos yang ada darah korban dan satu lembar VER korban‬.

"Pelaku dijerat tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dalam rumusan pasal Pasal 351 ayat (1) KUHPidana," tutupnya.

Penulis: Elhami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help