TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Pria Asal Tapin Nekat Potong Alat Vitalnya, Hebohnya, Setelah Dipotong 'Kepala Burungnya' Raib

Seorang pria berinisial EB (31), yang tinggal di Lokpaikat Kabupaten Tapin, nekat memotong alat vitalnya sendiri hingga putus, Senin (11/9) pagi

Pria Asal Tapin Nekat Potong Alat Vitalnya, Hebohnya, Setelah Dipotong 'Kepala Burungnya' Raib
dok tribunkalteng
tikam_belati

TRIBUNKALTENG.COM, RANTAU - Seorang pria berinisial EB (31), yang tinggal di Lokpaikat Kabupaten Tapin, nekat memotong alat vital sendiri hingga putus, Senin (11/9) pagi sekitar pukul 09.30 Wita. Polisi yang menangani kasus tersebut sempat mencari potongan ‘burung’ EB, tapi tidak ditemukan.

Kapolsek Lokpaikat, Ipda Bagus, membenarkan kejadian tersebut. “Potongan burung, bagian kepalanya, hilang. Saya telah turunkan tim untuk mencari potongan tersebut, baik dalam rumah maupun di luar rumah. Tapi potongan burung itu sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Bagus mengatakan pihaknya hanya menemukan alat pemotongnya. “Yang kami temukan hanya pisau, parang dan bercak darah bekas pemotongan burung tersebut,” ujarnya.

Keterangan di lapangan, kata Bagus, EB sempat meminjam batu asahan kepada tetangganya, tetapi tidak dipinjami.

“Dua puluh menit kemudian, EB teriak-teriak kesakitan. Warga pun heboh, setelah mengetahui EB memotong alat vitalnya. EB pun dibawa ke RS Satu Sanggul Rantau,” ujarnya.

Menurut Bagus, kasus ini murni ulah EB sendiri, bukan dilakukan orang lain.

“Keterangan diperoleh, EB punya penyakit gangguan kejiwaan. Kini EB sedang menjalani operasi di RS Datu Sanggul,” ujarnya. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help