TribunKalteng/

Seputar Palangkaraya

Personil Empat Polres Ikuti Pelatihan CRT di SPN Polda Kalteng, Ini Tujunnya

Pelatihan Crisis Response Team (CRT) oleh langsung dihadiri oleh Kepala SPN Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan, di aula SPN Polda Kalteng

Personil Empat Polres Ikuti Pelatihan CRT di SPN Polda Kalteng, Ini Tujunnya
(Polda Kalteng)
Kepala SPN Palangkaraya AKBP Hendra Rochmawan saat menyematkan lambang kepada peserta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Dalam rangka menambah profesionalitas Polri di Polda Kalteng maupun Polres Jajaran, SPN Tjilik Riwut melatih sejumlah personil dari Polri yang bertugas di Polres untuk dilatih.

Pelatihan Crisis Response Team (CRT) oleh langsung dihadiri oleh Kepala SPN Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan, di aula SPN Polda Kalteng di Jalan arah Bukitrawi Kecamatan Kahayan Tengah Kanupaten Pulangpisau Kalteng, hingg Selasa (12/9) masih berlangsung.

Upacara Pembukaan Pelatihan CRT ini dihadiri oleh Instruktur CRT dari satuan Brimob Polda Kalteng, pejabat utama, gadik madya, dan personel SPN Polda Kalteng, sedangkan, kegiatan pelatiahn CRT yang dilaksanakan selama 3 hari, sejak Senin kemarin.

Informasi terhimpun, ada sejumlah personil dari empat Polres Jajaran Polda Kalteng yang ikut kegiaran prlatihan tersebut yakni, Polres Kaltingan, Polres Palangkaraya, Polres Gunungmas, dan Polres Pulangpisau yang masing-masing mengirim personelnya sebanyak 14 orang tiap polres.

Kepala SPN Tjilik Riwut, Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan, meyampaikan selamat datang kepada peserta pelatihan Crisis Response Team dan selamat berlatih untuk mereka yang ditempa dalam pelatihan tersebut.

“Saya sangat berharap agar semuanya mengikuti pelatihan dengan semangat karena tugas Polri kedepanya semakin berat. Apa lagi Polda Kalteng akan melaksanakan pengamanan pemilihan kepala daerah yang dilaksanakn serentak diwilkum Polda kalteng ini,”ujar AKBP Hendra.

Setelah upacara pembukaan dilaksanakan peserta CRT langsung menuju lapangan tembak SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng untuk melaksanakan latiahan menembak dan masih banyak kegiatan lainnya yang dirangkaikan dalam kegiatan tersebut.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help