TribunKalteng/

Liga Champions

AS Roma Abaikan Chelsea, Sebut Atletico Madrid Saingan Utama Mereka di Fase Grup

AS Roma akan menghadapi Atletico Madri di stadion Olimpico, Rabu (13/9/2017) dalam pertandingan pertama Liga Champions grup C.

AS Roma Abaikan Chelsea, Sebut Atletico Madrid Saingan Utama Mereka di Fase Grup
MARCO BERTORELLO / AFP
Para pemain AS Roma merayakan gol Aleksandar Kolarov ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 20 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AS Roma akan menghadapi Atletico Madri di stadion Olimpico, Rabu (13/9/2017) dalam pertandingan pertama Liga Champions grup C.

Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengungkapkan bahwa Atletico Madrid lebih berbahaya dari Chelsea di grup C.

Roma sendiri berada di grup yang banyak dikatakan orang sebagai grup neraka.

Serigala Ibukota berada di grup C yang diisi oleh Atletico Madrid, Chelsea dan Qarabag.

"Atletico Madrid adalah lawan yang paling berat di grup ini."

"Mereka adalah tim yang tahu turnamen dengan baik dan dalam pandangan saya lebih sulit untuk dihadapi daripada Chelsea." ujar Monchi dilansir dari Movistar plus.

Monchi mengungkapkan hal tersebut karena Atletico Madrid lebih berpengalaman di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir daripada Chelsea.

Atletico Madrid juga memiliki pemain yang telah bermain bersama-sama selama tiga sampai lima tahun dibawah pelatih yang sama.

Roma sendiri memiliki keuntungan pada partai ini karena mereka memiliki waktu istirahat yang lebih panjang karena mereka tidak bermain di liga Italia pekan ini.

Hal ini terjadi karena pertandingan mereka saat bertandang ke Sampdoria karena cuaca buruk yang sedang dialami oleh Italia.

Monchi sendiri tentu tidak asing dengan Atletico Madrid.

Direktur Olahraga AS Roma ini pindah ke Italia bekerja di Sevilla di Liga Spanyol yang setiap tahun bertemu Atletico Madrid di Liga Spanyol. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com berjudul: Pinggirkan Chelsea, AS Roma Sebut Atletico Madrid Saingan Utama Mereka di Fase Grup

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help