TribunKalteng/

Kalteng Kita

Ketua PBNU Said Aqil ke Palangkaraya, Ini Agendanya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran hadir pada kesempatan itu. Sejumlah tokoh dan politikus daerah juga terlihat.

Ketua PBNU Said Aqil ke Palangkaraya, Ini Agendanya
tribunkalteng.com/khaitami
Ketua Umum PBNu Said Aqil Sirodj bersama Gubernur Kalteng di Pusat Pendidikan NU Jalan RTA Milono Palangkaraya, Senin (11/9/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -  Ketua Umum PBNU Said Aqil Sirodj, Senin (11/9/2017), menginjakkan kakinya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kedatangan kiayi ini disambut seribuan warga dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) di Kalteng. Mereka berasal dari berbagai kelompok pengajian, termasuk badan otonom yang ada di bawah bendera NU.

Said Aqil ke Palangkaraya, pada dasarnya memiliki sejumkah agenda. Selain menghadiri doa bersama untuk muslim Rohingya, juga melakukan peletakan batu pertama Kantor PW NU Kalteng yang berlokasi di Pusat Pendidikan NU Jalan RTA Milono kilometer 3,5 Palangkaraya.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib Said Ismail hadir pada kesempatan itu. Sejumlah tokoh dan politikus daerah juga terlihat.

Said Aqil pada kesempatan itu juga akan menutup kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah dan Madrasah Kader NU Kalteng. Kegiatan ini sebelumnya dimulai sejak Sabtu (9/9/2017). (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help