TribunKalteng/

Puteri Yansen Binti Curhat di Facebook, ''Kebenaran Akan Terungkap''

Hingga, Sabtu (9/9/2017) akun FB Chintya masih jadi perhatian banyak warga netizen yang selama ini mengikuti

Puteri Yansen Binti Curhat di Facebook, ''Kebenaran Akan Terungkap''
Facebook/Chintya Binti

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Booming berita keterlibatan Ketua Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Yansen A Binti jadi perencana dan yang menyuruh pembakaran sekolah di Palangkaraya mendapat perhatian anak tertua Yansen yakni Chintya Binti.

Anak pertama Yansen Binti ini melalui akun Facebook miliknya memberikan pembelaan terhadap ayahnya yang saat ini masih menjalani proses hukum di Mabes Polri di Jakarta.

Hingga, Sabtu (9/9/2017) akun FB Chintya masih jadi perhatian banyak warga netizen yang selama ini mengikuti perkembangan kasus pembakaran sekolah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Chintya, panggilan akrab Putri Sulung, Yansen, dalam akun FB nya mencurahkan rasa perasaanya sebagai seorang anak yang dituding menjadi otak dalam kasus prmbakaran tujuh sekolah dasar dan satu sekolah SMK swasta yang turut terbakar.

Ini isi pembelaan anak anggota DPRD Kalteng tersebut yang menjadi perhatian banyak kalangan warga Netizen yang ditulis melalui akun FB nya.

"Saya selaku anak pertama Yansen Binti, sangat menyayangkan sekali atas pemberitaan yang di luar sana... tetapi walaupun di luar sana mengatakan apapun kami tetap mendukung ayah tercinta kami Yansen Binti".

"Kami sekeluarga sangat yakin sekali bahwa ayah kami tidak terkait dalam kasus pembakaran ini, kami sangat mengenal ayah kami seperti apa..."

"Kami juga yakin cepat atau lambat kebenaran akan terungkap dan saya juga sangat memohon dengan Hormat kepada Polri agar kasus ini secara TERBUKA, agar masyarakat khususnya masyarakat Kalteng tau secara jelas, dan tidak berasumsi hal-hal yang tidak tau kebenarannya...Terimakasih
Tuhan Yesus Memberkati kita semua... Amin

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help