TribunKalteng/

Kalteng Kita

Rumah dan Ruang Kerja Yansen Binti Digeledah, Ini yang Ditemukan Polisi

Tim Mabes Polri, Polda Kalteng beserta Polres Palangkaraya pada hari yang sama sebelumnya, juga menggeledah ruang kerja Yansen Binti di kantor Komite

Rumah dan Ruang Kerja Yansen Binti Digeledah, Ini yang Ditemukan Polisi
TRBUNKALTENG.com/faturahman
Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, menggelar konferensi pers terkait penangkapan sejumlah orang di kediaman Yansen Binti. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya mencari barang bukti kasus pembakaran delapan sekolah, yakni tujuh sekolah dasar dan satu SMK di Palangkaraya terus dilakukan polisi.

Kamis (7/9/2017) tengah malam tadi, polisi mengeledah dan menyisir rumah Yansen Alison Binti atau biasa dipanggil Yansen Binti,  di Jalan Batu Suli Palangkaraya.

Upaya polisi sempat mendapat penentangan dari pihak keluarga dan kerabat anggota DPRD Kalteng dari Partai GERINDRA itu.

Tim Mabes Polri, Polda Kalteng beserta Polres Palangkaraya pada hari yang sama sebelumnya, juga menggeledah ruang kerja Yansen Binti di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam pengeledahan tersebut berhasil diamankan beberapa barang bukti seperti kain bekas lap berbau bensin yang diduga untuk membakar, jok mobil bekas tumpahan bahan bakar serta mobil dinas berplat merah diduga sebagai alat transportasi.

"Kami juga mengamankan satu peta kota Palangkaraya dan satu dokumen dari ruangan kerja yang bersangkutan," kata Wadir Kriminal Umum Polda Kalteng, AKBP Alfian, saat ditanya di kantor KONI.

Dalam kegiatan tersebut, Alfian tidak bisa membeberkan secara detail apa yang anggotanya lakukan di dalam ruangan tersebut, namun usai memeriksa ruangan tersebut langsung di segel dengan memberikan garis polisi. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help