TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Kisah Kai Harum Bertapa Dua Tahun Dalam Gua Buatannya, Bertemu Orang Bermata Satu

Pada lantainya dilapisi kardus bekas, orang yang biasa datang ke kediaman Kai Harum untuk meminta doa dan kesembuhan diminta untuk masuk kedalam gua

Kisah Kai Harum Bertapa Dua Tahun Dalam Gua Buatannya, Bertemu Orang Bermata Satu
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati
Kai Harum Amuntai memperlihatkan gua di rumahnya 

TRIBUNKALTENG.COM, AMUNTAI - Gua yang berada di kediaman Kai Harum memiliki keunikan, menurut kesaksian Kai Harum warga Desa Cempaka Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaaten HSU, Kalsel.

Gua tersebut awalnya berupa tanah biasa yang ditumbuhi oleh pohon bambu.

Kemudian Kai Harum melihat ada cahaya yang tiba tiba masuk ke dalam tanah tersebut, dan akhirnya digali. Saat menggali Kai Harum menemukan beberapa ekor ular hidup yang berada di bawah tanah.

Saat ini gua yang berukuran sekitar 2x3 meter itu telah dibangun semen berbentuk kotak di bawah tanah. terdapat pintu masuk kecil, sehingga bagi siapapun yang ingin masuk harus menunduk.

Pada lantainya dilapisi kardus bekas, orang yang biasa datang ke kediaman Kai Harum untuk meminta doa dan kesembuhan diminta untuk masuk kedalam gua tersebut.

Di dalam gua tidak diharuskan membaca bacaan tertentu, dari pengakuan Kai Harum beberapa yang pernah mencoba mengalami hal yang gaib.

"Saya pernah berada di dalam gua selama dua tahun, tidak pernah keluar sama sekali saat berada di dalam ada menemui orang bermata satu," ujarnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help