TribunKalteng/

Kalteng Kita

Kapolda Kalteng Pun Kaget, IRT dan Petani di Palangkaraya Ini Ternyata Jaringan Sabu

Aparat Kepolisian Polda Kalimantan Tengah, mengamankan sebanyak lima orang tersangka diduga sebagai pengedar sebanyak 6,37 ons sabu.

Kapolda Kalteng Pun Kaget, IRT dan Petani di Palangkaraya Ini Ternyata Jaringan Sabu
tribunkalteng.com/faturahman
Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko saat ekspose pengungkapan jaringan sabu di Kalteng, Jumat (8/9/2017), dengan tersangka ibu rumah tangga dan petani, sedangkan bandar masih dikejar. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Aparat Kepolisian Polda Kalimantan Tengah,  mengamankan sebanyak lima orang tersangka diduga sebagai pengedar sebanyak 6,37 ons sabu.

Penangkapan para pelaku dilakukan oleh Polda Kalteng sejak bulan Agustus 2017, lalu hingga,  Jumat (8/7/2017) masih melakukan pengejaran pelaku lainnya.

Kapolda Kalteng Brigjen Polisi Anang Revandoko mengatakan, mekanisme pengungkapan kasus tidak di sangka-sangka.

"Siapa yang menyangka Ibu rumah tangga inisial RA atau SA asal Palangkaraya ini adalah termasuk jaringan narkoba," ujarnya.

Belum lagi AL alias SL sebagai petani, SY alias WI ibu rumah tangga dan juga AI. Bandar yang mendanai yaitu Ame, sekarang masih dalam pengejaran Polda Kalteng.

Menurut Kapolda dalam penangkapannya dilakukan secara bertahap, sampai saat ini sudah lima orang ditetapkan sebagai tersangka.

Barang bukti yang berhasil di amankan di antaranya Narkotika jenis Sabu dengan Berat 637 Gram atau 6,37 ons yang di dapat dari tangan AL alias Sl sehari hari bekerja sebagai Petani. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help