TribunKalteng/

Kalteng Kita

Ditabrak Motor, Kaki Pelajar SMKN 1 Kapuas Ini Patah, Begini Kronologisnya

Kecelakaan lalulintas terjadi di kawasan Jalan Pemuda, tepatnya di depan SMKN 1 Kota Kualakapuas Kalteng, Jumat (8/9/2017) siang.

Ditabrak Motor, Kaki Pelajar SMKN 1 Kapuas Ini Patah, Begini Kronologisnya
tribunkalteng.com/jumadi
Satlantas Polres Kapus membawa dua sepeda motor yang bertabrakan di Kapuas, Jumat (9/8/2017) 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kecelakaan lalulintas terjadi di kawasan Jalan Pemuda, tepatnya di depan SMKN 1 Kota Kualakapuas Kalteng, Jumat (8/9/2017) siang.

Dalam kejadian itu korban Susanto (16), pelajar SMKN 1 Kapuas mengalami patah kaki sebelah kanan. Sementara yang menabrak (juga pelajar) hanya mengalami luka ringan.

Sumber di lapangan menyebutkan, korban Susanto adalah pelajar SMkN 1 Kapuas. Pada saat pulang sekolah, korban menyeberang jalan dengan mengendarai Suzuki Shogun biru DA 4486 NP.

Tanpa diduga dari Bundaran Besar Kapuas meluncur sebuah Honda New Revo warna putih bernopol KH Honda Revo nopol KH 6105 BU dikendarai berboncengan.

Entah siapa yang salah, namun yang pasti motor Susanto ditabrak dari arah kanan. Dalam kejadian itu kedua motor roboh dan korban Susanto mengalami patah kaki sebelah kanannya. Kasus ini sudah ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Kapuas. (TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help