TribunKalteng/

Kalteng Kita

Yansen Binti Pemberi Perintah, Apa Motif Utama Pembakaran 8 Sekolah?

Dari sebanyak sembilan orang pelaku pembakaran sekolah yang ditangkap polisi, polisi hanya mampu mengungkap motif ekonomi dari delapan tersangka yang

Yansen Binti Pemberi Perintah, Apa Motif Utama Pembakaran 8 Sekolah?
Istimewa
Yansen A Binti, saat digandeng Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko menuju Helikopter, di bagian belakang Polda Kalteng untuk diangkut ke Banjarmasin. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya membuka motif utama kasus pembakaran delapan sekolah yang terjadi di Palangkaraya,  Kalimantan Tengah hingga,  Rabu (6/9/2017) belum juga terungkap.

Dari sebanyak sembilan tersangka pelaku pembakaran sekolah yang ditangkap,  polisi hanya mampu mengungkap motif ekonomi dari delapan tersangka yang  disuruh.

Tetapi polisi belum mampu mengungkap motif utama pembakaran sekolah dari Yansen Binti yang menjadi perencana dan pemberi perintah dalam kasus tersebut.

"Sementara ini motif pembakaran sekolah yang dilakukan oleh yansen belum kami dapatkan,  nanti penyidik Bareskrim yang mengungkapnya di Mabes Polri, "ujar Kapolda Kalteng,  Beigjen Pol Anang Revandoko. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help